Tuesday, December 4, 2012

Love ?

Posted by Fia vidya at 12:06 AM
Hmmm, kalian pasti pernah ngalamin yang nama nya jatuh cinta kan ? Cinta itu relatif loh !
Ada yang nama nya cinta sehari, cinta monyet, cinta pertama, cinta pada pandangan pertama, dan masih banyak lagi .

Dari sekian banyak cinta. yang paling sering ditemui oleh para remaja adalah cinta monyet. Tapiii, apakah kalian tau, cinta terindah itu adalah cinta pertama ?
Walaupun cinta monyet mungkin lebih sering kita rasain, tapi yang nama nya cinta pertama itu emang bener-bener indah .. Cinta pertama itu kadang butuh pengorbanan, atau malah cinta pertama itu malah datang begitu aja. Jika cinta pertama itu butuh pengorbanan, berarti kalian duluan tuh yang ngerasain percikan-percikan cinta kepada si dia. Kalian pasti akan berusaha mencari informasi tentang dia mulai dari nama, no hp, alamat, sekolah dimana, nama fb dan twitter nya apa, huuuh pasti kalian penasaran kan tentang semua informasi yang menyangkut tentang nya ?!
Sebagian dari remaja kaya kita" ini suka banget ngalamin yang nama nya "GALAU".
Gatau Antara Lanjut Atau Usai .

Sebenernya itu tergantung keberuntungan kita aja sih, kalau orang yang kita incer itu ngerespon kita dengan positif, pasti kalian kalian ga akan pernah ngerasain yang nama nya galau. Tapi gimana kalo yang kita dapetin malah sebaliknya ? Dia menjauh dari kita, menolak kita secara blak-blakan, atau malah suka sama temen kita sendiri. Menyakitkan bukan ?
Begitulah cinta. Kadang membuat hati kita ini berdebar dibuat nya, dan kadang juga menangis dibuat nya.

ByTheWay, apakah kalian pernah ngerasain apa itu cinta sehari ?
Ada temen cowok kamu yang sering ngebantuin aktifitas kamu sehari-hari, suka ngeledekin kita, suka ngegombalin kita, dll. Kadang dipikiran kita sering terlintas "ya ampun, kok dia baik banget yah mau ngebantuin gue ?" "aduhh kok gue deg-degan gini sih ??!"
Ayoooo ngaku! Pasti kalian pernah gitu kan ?
Itu lah yang dinamakan cinta sehari. Perasaan deg-degan yang melekat pada diri kita saat seorang teman pria/orang lain sedang bersama kita. Perasaan itu cuma muncul beberapa saat dalam jangka waktu yang relatif sebentar.

Dan kadang kalian itu ga pernah bisa ngebedain apa arti sebuah ketulusan dalam cinta.
Kadang kalian suka bilang "ih gue kan udah ngerelain dia sama si A. ikhlas kok gue"
Heey! wakeup girls! itu bukan ketulusan. Ketulusan itu adalah saat dimana kita bisa menerima kekurangan si doi dengan sepenuh hati. Mau dia gigi nya ompong kek, pake kacamata kek, tingkah nya tengil atau gimana pun, kalau kita emang udah tulus sama seseorang, kita akan menerima kekurangan nya itu sebagai kelebihan kita. Walaupun sering diledekin sama temen-temen karna si doi itu jelek/banyak kekeurangan yang ga bisa diterima di masyarakat, kita akan terus menemani nya saat suka maupun duka :)

Biasa nya nih yah, pasti kita cewek-cewek sering malu kalau kita sampe suka sama cowok yang biasa nya sering diomongin kejelekan nya sama temen-temen kita saat lagi ngegosip.
Yaa! Gue juga pernah kok ngerasain itu. Maluuu banget, malu buat mengakui bahwa dia adalah cowok yang sedang mengisi hati kita. Dan walaupun kadang-kadang temen kita sering nanya 'lo suka sama dia ? kalo suka ya gak apa-apa. Jangan malu' , tapi tetep aja didalem hati kita ini ada sebuah rasa kekhawatiran bahwa bisa saja dibelakang kita mereka membicarakan atau malah menertawakan kita tentang perasaan ini.

So, apakah sekarang kalian tau perbedaan Cinta Sehari dengan Ketulusan ? :)

0 comments:

Post a Comment

 

Peek a Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea