Wednesday, December 5, 2012

Jealous ?

Posted by Fia vidya at 7:48 AM
Pernah gak sih ngerasain sebel sama seseorang karna dia deket banget sama orang yang kita sayang ? Padahal orang itu adalah sahabat kita sendiri loh ._. Yaaah itu mungkin yang dinamain cemburu. Perasaan benci/kesal yang timbul didalam diri kita saat melihat orang yang kita sayangi/orang yang sedang dekat dengan kita malah didekati oleh orang lain. Apalagi kalo orang itu adalah sahabat kita sendiri. Rasa nya pengen gue gigit-gigit muka tuh orang -_-
Disini kita sekalian aja yah bahas tentang hal itu. Check it out !

a) Jangan pernah deh lo deketin orang yang lagi ditaksir sama orang yang lo kenal. Apalagi kalo itu adalah teman atau sahabat lo. Mungkin lo ga pernah ngerasa bahwa lo ngedeketin orang yang ditaksir temen lo, tapi secara gak sadar, temen lo itu pasti merhatiin setiap gerak-gerik orang yang lagi ngedeketin sang gebetan. Kalo lo sampe ngelakuin itu, diam-diam si teman/sahabat lo itu pasti akan menaruh api kebencian didalem hati nya dengan lebel nama lo ! Yah jadi jangan ngerasa kesel/bingung kalo tiba-tiba aja temen lo itu marah-marah ga jelas dengan tuduhan bahwa lo udah ngedeketin gebetan nya, sementara lo ga ngerasa sedikit pun udah ngelakuin hal itu.

b) Jangan ikut-ikutan temen lo yang lagi PDKT sama gebetan nya.
Ini cuma sedikit saran aja sih, kalo temen lo itu lagi berusaha melakukan tahap pdkt disekolah atau dimana pun, jangan pernah ikut-ikutan mereka ! itu akan memberikan kesan bahwa lo adalah pengganggu .
Contoh :
Temen lo = 'eh gue mau belajar bareng dulu ya sama si x'
Lo = 'ikutan dong, soalnya gue juga ga ngerti nih sama pertanyaan yang ini'
aaaaah! tadi aja gue gausah bilang ke lo kalo gue mau belajar bareng sama si x. pasti didalem hati temen lo itu ada perkataan seperti itu walaupun diwajahnya dia menampilkan sekilas senyuman. Kecuali kalo dia sendiri yah yang ngajak lo buat belajar bareng.

c) Jangan pernah ngomongin kejadian yang lo lakuin bareng-bareng sama dia (gebetan temen lo) ke temen lo itu. Walaupun temen lo itu terkesan penasaran, tapi dia menaruh rasa kesel dihati nya.

d) Jangan kegenitan didepan gebetan nya.
Siap-siap aja lo ditendang dari muka bumi sama temen lo itu. hahha

Itu aja yah saran-saran nya. Selebih nya pasti kalian bisa merasakan sendiri apa itu :)
So, jaga hati temen lo itu. Jangan sampe kalian jadi musuh gara-gara hal yang sepele kaya gitu.
See yaaaaaaa ! :3

0 comments:

Post a Comment

 

Peek a Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea