Wednesday, December 5, 2012

Gerak-Gerik Cowok Yang Suka Sama Kita

Posted by Fia vidya at 7:29 AM
Kali ini kita bakalan ngebahas tentang ciri-ciri atau gerak-gerik orang yang diam-diam sedang ingin berusaha dekat dengan kita.

1. Kalo lo lagi duduk sendirian dan kebetulan bangku disebelah lo itu lagi kosong, cowok yang lo curigain lagi nge-PDKT'n lo itu pasti langsung duduk dibangku itu dengan berbagai macam alasan. Bisa alesan mau ngobrol lah, mau ngerjain tugas lah, gak keliatan kalo duduk dibelakang lah, yaaaa apapun alesan itu sebenernya kita para cewek udah tau apa tujuan utama si cowok itu.

2. BBM/SMS/TELP ga jelas apa tujuan nya. Kadang dia suka nanyain kita lagi apa, udah ngerjain tugas atau belom, mau berangkat ke sekolah bareng atau engga. Sebenernya sih kadang kita itu sering risih kalo diginiin. Rasa nya kaya dipantau sama orang asing walaupun orang itu adalah teman/sahabat kita sendiri.

3. Ngegombal, Yaaa itu adalah tanda-tanda selanjutnya yang udah pasti dilakuin si cowok buat ngebuat kita terpesona dibuat nya seakan diajak terbang ke surga dan langsung jatoh ke tanah gara-gara gombalan nya super duper jayus/ga menarik ._.

4. CAPER atau Cari Perhatian, biasa nya dikelas suka mondar-mandir, ngomong ga jelas, ataupun nyanyi lagu-lagu galau -____-''

Cuma ini sih yang gue tau. Sebenernya ini adalah pengalaman gue.
Gue punya satu temen yang kadang-kadang suka labil kaya gitu =_=
Kalo lagi putus cinta, pasti lari nya ke cewek lain. Gue tau, sebenernya dia masih suka sama mantan pacar nya. Tapi, 1 hal yang gue ga suka dari dia itu adalah cepet banget ke MOVE ON ! Ihhh -_- bukan nya apa-apa yah, tapi move on nya dia ini ga wajar. Masa baru putus sehari, besok nya langsung dapet cewek gitu aja. Gue juga pernah kesel sama dia. Abis apa ? Kasian sama cewek yang dipacarin nya. Secara gak sadar, dia itu udah jadiin cewek tersebut pelampiasan. Gue sebagai temen nya sih diem-diem aja. Bukan dalem arti diem-diem karna setuju dia gonta-ganti cewek terus. Tapi melainkan dalam arti gak mau ikut campur urusan dia.
Dia itu harus nya sadar. Gaboleh mainin hati cewek cuma buat pelampiasan nya. 1 kata sihh buat dia. EGOIS. Cuma kata-kata itu yang paling cocok buat dia kalo lagi ngegalau gajelas dikelas. Okesiip. Orang nya liat bahaya ._.

0 comments:

Post a Comment

 

Peek a Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea