Friday, March 21, 2014

Memories

Posted by Fia vidya at 7:50 PM
Sebelumnya gue emang punya blog lain, blog itu isinya curhatan gue tentang si doi lengkap dengan foto-fotonya. Sekarang, gue lagi buka blog itu dan MEMORIES BACK. Gue masih bisa ngerasain betapa seneng dan galaunya saat gue nulis blog itu. Foto-foto yang gue upload tentu aja masih ada sampai sekarang. Gue gak bisa ngapus semua itu. Post terakhir gue diblog itu berakhir dengan bahagia walau ada sedihnya juga ._. Dan gue gak bisa buka blog itu lagi karena gue lupa email dan passwordnya :')

1 pelajaran yang gue dapet dari semua itu. Kalau kalian cinta sama seseorang, perjuangin. Jangan setengah-setengah karena cinta itu urusan hati. Banyak orang yang bilang kalau cinta itu gak harus memiliki, but menurut gue itu adalah kata-kata yang diucapin sama orang yang gak pernah memperjuangkan cinta mereka. Sekecil apapun cinta itu, pasti ada rasa yang sangat besar untuk memiliki. Bagi orang yang gak mau mengakui itu, satu kata buat lo, MUNAFIK :)
Gak banyak orang yang cinta sama gebetannya sampai mau menunggu hingga orang itu bisa ngebales rasanya. So, hargailah orang yang udah bener-bener setia nungguin lo. Karena, gue pernah ngerasain itu. Nungguin seseorang yang sama sekali gak suka sama gue, cuek, tapi kadang-kadang dia itu seperti ngasih perhatian sama gue. Dia ngasih gue harapan. 
Jujur, waktu salah satu temennya bilang kalau 'doi' pernah cerita bahwa dia suka sama gue, gue nangis. Bahagia gak sih cinta yang selama ini udah bertahun-tahun lo perjuangin gak berakhir dengan sia-sia ? Tapi, apa boleh buat dia ngaku ke temen-temennya yang lain bahwa dia gak suka sama gue :) It hurts me so much.

Mungkin gue belum jodoh sama dia sekarang, NANTI? Who knows ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Peek a Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea