Wednesday, March 26, 2014

Giorgino Abraham

Posted by Fia vidya at 2:34 AM
Kali ini gue bakal ngebahas cowok super duper ganteng  ! Siapa lagi kalo bukan Gio.
Dulu dia pernah membintangi salah satu sinetron "Surat Kecil Untuk Tuhan" sebagai Alan. Setelah itu, ia juga membintangi sinetron "Fortune Cookies" sebagai Gio. Nah gue mau cerita nih, sebenernya Gio itu orangnya gak sombong alias baik banget. Waktu dia masih shooting SKUT, gue sering ke lokasi buat ketemu sama dia. Gue dateng sama saudara dan seorang fans yang udah deket sama Gio sendiri. Singkat cerita, waktu gue dan yang lain lagi pada duduk di tempat deket camp para artis, kak Gio nyamperin kami. Dia duduk persis di sebelah gue. Sebelum itu, dia nyamperin dan bilang ke gue "loh, kamu matanya warna biru? Kayak serigala aja. Tapi gapapa, bagus." 

Rencana sih rencana, saat nyampe dilokasi gue mau ngomong banyak sama kak Gio. Tapi semua itu gagal karena gue deg-degan duduk di sebelah dia. Kakinya itu nempel ke kaki gue. Ya, kami duduk cukup dekat. Bahagia gak sih... Pertama kali gue liat dia, udah kayak ada lagu one direction "I can't ever be brave, cause you make my heart race.." okesip ini lebay, tapi emang bener. Ganteng banget ya ampun. Dia banyak nanya ke gue, kamu dateng dari manalah, kamu suka nonton SKUT gak, sampai dia nanya 'kamu keturunan chinese ya?'. Kak Gio itu orangnya lucu banget.

Setelah itu dia sempet curcol nih ke gue. Dia bilang "Kasian Morgan". Gue tanya dong walaupun gue sebenernya gemeteran deket dia "kenapa emang?", dia jawab lagi "fansnya pada ngata-ngatain dia. Kasian deh. Gara-gara dia keluar dari S****". Gue gak tau mau jawab lagi abis itu. So, bagi penggemarnya Morgan cobalah mengerti perasaan dia. Kak Gio aja bisa ngertiin, kok kalian engga ?

Kalau gak salah, mamanya kak Gio ini orang Surabaya. Sedangkan papanya orang Belanda.
Kak Gio udah punya pacar namanya Aurelie, dia adalah lawan mainnya di "Magic". Kak Gio sayang banget sama pacarnya itu. Jealous sih, tapi yaaaaa...... begitulah.

Nama lengkap : Giorgino Abraham
Nama panggilan : Gino
Tempat lahir : Spijkenesse,Belanda
Tanggal lahir : 30 November 1994
Hobby : Sepakbola
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 68 kg
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Orang tua : Geoffrey Abraham (ayah) dan Febbe Anggraeni (ibu)
Adik : Lorenzo Abraham
Makanan favorit : Nasi Goreng
Club Bola Favorit : Manchester United



0 comments:

Post a Comment

 

Peek a Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea